[this blog is not mine]

…a place to remember the face of you, the face of silent

but how.. April 17, 2008

Judulnya sih sederhana -hanya ingin bahagia- tapi ko malah jadi bingung sendiri yah. Setelah memikirkannya lumayan sebentar tadi, rupanya definisi bahagia buat diri sendiri ini aja udah banyak banget. Akan bahagia kalo begini lah kalo begitu lah, andai kalo begini dan begitu..halah banyak banget..satu kata bahagia tapi pilihannya bisa beribu ribu caranya. Ga bisa yah? Yang penting bahagia! Tanpa harus memilih?

Hum, iya sih, sebenarnya yang penting itu prosesnya, perjalanannya. Tapi sekarang kalau mau ngomongin soal proses dan perjalanannya pun ada pilihannya, mau yang prosesnya mudah atau perjalanannya lancar kaya tol, atau sebaliknya? Karena katanya sih apa yang diperoleh dengan susah payah itu akan terasa lebih manis nantinya..ah ga tau deh…ko jadi semakin ga jelas gini yah…

Duh, gini aja deh..untuk sementara ini, masih tetep aja lah, -hanya ingin bahagia- kalo kemaren titik sekarang ada tambahannya, dunia dan akhirat. Heu heu heu, setidaknya jadi lebih jelas kan tuntunannya…

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s