[this blog is not mine]

…a place to remember the face of you, the face of silent

i crave.. i dream..of nokia e71!! August 26, 2008

Filed under: giestha days,in dreams,nokia E71,on hope,on project,shopaholic — giestha @ 10:38 am

Setelah hape nokia N80 kmarin mati suri ~ layar yang memutih, membisu, seolah ingin memberi tahu yang punya kalau dia sudah lelah menjadi ‘midori’ ku dan lelah harus gonta ganti simcard stiap saat [well kalo itu siy salahkan saja provider yg tiap hari suka gonta ganti tarip~ jadi harus mencari hape pengganti.

sebenarnya, N80 sudah memenuhi semua persyaratan untuk menjadi hape seorang giestha. Sudah 3G, dual kamera di depan n di blakang, ada blutut, suara yg ciamik, wifi, symbian, dan memory nya upgrade-able sampai dua giga, kan lumayan…cuma saja, nothing is perfect in this world.

iyah, walo pun begitu, gendutnya dan tidak qwerty nya keypad N80 adalah kekurangannya. Tapi tentu masih bisa ditoleransiđŸ˜€

Namun, tatkala ada satu kerusakan [mati suri tadi ] dan tiba tiba muncul satu lagi model yang begitu sempurnanya, tak tahan deh untuk ikut memiliki:mrgreen:

uugh its so beautiful isnt it?

uugh its so beautiful isnt it?

satu model ini memiliki semua yang ada di N80, kecuali kekurangan yang dimiliki oleh N80, yup! tipis dan qwerty! Dan brwarna putih..uuggh i love white gadgets! Hehe iyah namanya Nokia E71…so gies tunggu apa lagi?!

[ugh ugh…E71 white, come come to mama:mrgreen: ]

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s