[this blog is not mine]

…a place to remember the face of you, the face of silent

10 things i heart my Big yellow sunglasses August 19, 2008

Filed under: 10 reasons,giestha days,life,shopaholic — giestha @ 11:38 am

1. tiga bulan yang lalu, saat searching searching produk wewangian di ebay, tiba tiba kami menemukan sebuah kacamata hitam berbingkai kuning paprika, berkaca coklat dengan harga yang miring banget! yaa miring untuk ukuran sunglasses sbagus itu, hanya 7 dollar! tanpa ba-bi-bu langsung ajah kami ikutan lelang item itu. Dan voila berhasil!

2. Punya body gede, otomatis wajah jadi lebih terlihat lebar. Nah pakai kacamata ini bisa memperkecil tampakan wajahku jadi lebih imuuth😛 hehehe

3. trus trus, gak perlu dh concealer untuk mata lagi, kantong mata saat bepergian bisa tertutupi dengan kacamata ini, maklum kacamata ini slain lebar ksamping juga lebar ke atas n ke bawah

4. bisa menangkis bahaya sinar uv si matahari, jadi jadi bisa membantu proses pemutihan wajah, hehehe..

5. katanya siy, karena lebarnya juga, daerah sekitar mata otomatis terlindungi, dari sinar matahari, oleh karena itu, bisa mencegah terjadinya kriput dini di daerah seputar mata. kan lumayan , kalo 10 tahun lagi mata ini tetep masih sama sperti mata usia 20an…

6. hehe bisa juga dipakai untuk menyamar saat paparazzy atau stalkerazzy datang mengintai😀 yaa sapa tau, saat mereka mengintai, saya justru dipikirnya k4te b0sworth pake jilbab, hehehe maksa😛

7.warna framenya kuning!! sama dengan warna si yellow, kursi gigi saya. [nah lho smakin maksa kan?]

8. Bisa dipakai saat untuk maen ‘cii luk baa’ ma anak kecil😀 atau malah maen dandan2an jadi tante2 sok genlt gitu, [hhehehe, makin gak jelas gini]

9. bisa juga dipakai untuk membantu mnutupi jejak jejak habis mnangis, yaitu mata sembab. dan kalo ada yg nanyain knapa pake sunglassen di dalam rumah bilang aja “smalem gw digigit vampir pagi ini jadi sensitip ma sinar matahari” [hehe garink gak siy?!]

10. yang pasti, it looks good on me!!  (^_~)n

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s