[this blog is not mine]

…a place to remember the face of you, the face of silent

oh not again.. May 15, 2008

Filed under: giestha days,the seven dwarfs — giestha @ 1:20 pm

Ah, senangnya kalau setiap pagi seperti ini. Melihat bunga bunga bermekaran di taman kecil ini. Rindang dengan dan hijau. Sambil duduk merebahkan diri di sebuah kursi batu putih, dikelilingi untaian anggrek putih, kulihat langit. Biru bersih dan hmm…semerbak bunga lili putih yang wangi membuat aroma pagi ini semakin menghanyutkan. Embun embun kecil pun berkejarkejaran diantara dedaunan menuju bumi seolah takut menguap akan senyuman manis sang matahari yang hangat.

..dan tiba tiba dari arah gerbang pagar tinggi putih tua yang berselimutkan mawar putih terdengar suara keteplak keteplak kaki kuda yang semakin mendekat, rasa penasaran membuat kaki ini melangkah menyeberangi hamparan rerumputan basah yang menyejukkan telapak kaki, menuju gerbang pagar itu.
..dan dari sela sela jeruji, saat suara itu berhenti persis seolah di depan pagar, terlihat dada kuda putih, tinggi, besar, ah bukan! Itu bukan kuda itu unicorn, karena itu bertanduk satu di dahinyah, ah apakah ini mimpi? Aku melihat unicorn!!

..dan saat melihat punggung unicorn ituh, ada penunggangnya, seorang….laki laki, hmm.. siapa ya? ” selamat pagi tuan putri” eh, dia melihatku, aduh malunyah! Tapi, siapa dia? Saat mendongakkan wajah berusaha melihat wajahnya, ah silau!! Dia membelakangi matahari… siapa kamu? ” Tuan putri tidak mengenaliku? Saya hanyalah seorang pengembara dari negri ilalang, nama saya adalah…”

“GIESSSSSSSSSSSSSSS!!!!!! Banguuuuun!!!!!”

eh eh eh bangun?!! Hue?!! Jadi tadi itu mimpi?!! Huwaaaaaaaaaaa!!!! Ko di bangunin sih?!! Kan lagi mimpi indah, hua hua hua!!!
Oke, itu bohong! Mimpinya nggak sperti itu sih, sebenernya cuma mimpi hum..apa yah? Oh iyah ada warna abu abu coklat, trus putih..

“GIESSSSSSSSS!!!Banguuuuuuuuuun!!!

Eh iyah!! Ada yg tereak manggil manggil, “iyaaaaah iyaaah udah banguun!”

“Ini cepetan hamster kamu kabuuur. udah ada di bawah, di kamar depan!!!”

“haa, apah?!! Kabur???!! Ko bisa? Tikus kali, bukan hamster!!”

“hamster kok! Cepetan sebelum dia kabur ke luar!!”

“hua hua hua, iyaa iyaah!”

Gedebug gedebug gedebug, turun tangga, mana mana? Ituh di bawah meja. Mana mana? Itu itu di bawah tempat tidur. Mana mana? Itu itu di bawah lemari. Mana jedug aduh mana? Gubrag gubrag, gedebug gedebug, heiiiyaaaahhhh, aw aw aw, sini sini, waaaaaaaaah itu hamuuuuuuuu, nakaal, mana mana? Itu itu di bawah tempat tidur eh lari lagi ke bawah meja, tempat tidur, meja, aaarggghh hamuuu siniiii!!! Aduh aduh aduh. Heiiyaaahhh hehehehe kenaaaaaaaa!!! Arrggghhhh lepasss lagi, hau hau hau! Hamuuuuuu!!! Mana mana mana? Itu itu itu di sana itu itu di sini aw aw aw, jangan ke sini!! Hamuu hamuu sini sini. Iyah iyah iyah. Hup hop hop kenaaaa. Hehehe…

Huhuhu, hamu hamu semalaman abis bertualang yah? Pasti cape yah… hum hum minum yah yang banyak yah…

Hamu hamu, kamu nggak betah ya tinggal sendirian di tempat kamu yang baru? Kamu kangen yah ma hami? Sabar ya sayang, hami lagi bertapa ma anak anaknya, anak anak kamu juga kan, sabar dulu ya sayang…

si hamu, setelah hami melahirkan sementara ini harus mengungsi dulu ke sebuah hotel, uhm,,iya deh losmen..hehe masih kebagusan yah? iya deh kosan…hue?! masih kebagusan? apa dunk ham? eh? penjara?!! ohh gitu yah..jadi kamu mau niruin si scofield trus kabur dari penjara gituh?!! duh mimpi kamu!! eh, kamu mirip ma scofield?!! mananya?!!

iyah gituh mirip?  

ham ham, kamu ada ada ajah..

Lho lho lho, ko chabi chibi udah serumah lagi?!! Huwaaa berdarah darah lagi!!! OMG, this is too much hanya untuk di pagi ini… sigh.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s