[this blog is not mine]

…a place to remember the face of you, the face of silent

most wanted albums.. May 4, 2008

Filed under: humming,on nothing — giestha @ 9:40 pm
Tags: , ,

That was just a dream boy, Why don’t you just wake up and leave it up, I know it’s hurt to see the truth that in your mind, Change your life and go to heaven, Keep that in mind just for another day, The only thing that could save you is love…

Atau the only thing that you could save is love, itu adalah sepenggal potongan lirik lagu another day dari sweaters, band indie yang baru baru ini [katanya] menelurkan satu lagi albumnya. sewaktu memutuskan untuk membeli albumnya, sama sekali belum pernah mendengar lagu-lagu sweaters, tak satu pun. Tapi, saat membaca lirik liriknya, aku tahu, aku harus punya!! YAY! Sekarang udah punya!! Yup! the power of lyrics. Tapi sayang sekali, lagu another day-lirik yang paling saya suka- nggak ada di album yang ini, written like poscards.

Lagu lagunya ternyata cukup enak di denger juga, ada yang bilang mirip mirip pure Saturday. Hmm..tapi yang pasti satu album lagunya emang agak mirip mirip, over all I like it! Nggak berisik. Dan setelah mendengar semuanya, lagu yang paling saya suka adalah when you smile..[sayang liriknya belum ada].

Betewe, katanya mereka cuma ngejual 300 kopi cd, dan setiap cd nya mereka kasih nomor, nomor satu sampai dengan tiga ratus [?] iya nggak, atau nomor nol sampe dua sembilan sembilan? ah teuing, yang pasti nomor 078 nya its mine!! hehe nomer yang tepat, sama seperti dua angka belakang tahun kelahiranku, dan my cellphone number..hehe my lucky number, my lucky cd then!

Jadi ingat beberapa album fave yang pernah punya tapi sekarang udah rusak karena sering sekali di puter, maklum jaman dulu belinya masih kaset, kena panas dikit suara penyanyinya jadi sakit tenggorokan gitu. Ada niatan mau ngumpulin cdnnya aja, satu persatu.

Lovers rock nya sade, yang mellow banget, apalagi the king of sorrow-nyah. On High-Duncan sheik, memento nya, oh its such a reveries. Dan Dido.. But if my life is for rent and I don’t learn to buy, Well I deserve nothing more than I get, Cos nothing I have is truly mine…not even love.

[PS: buat yang udah susah susah nyariin cd ini, makasiih yaah ]

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s