[this blog is not mine]

…a place to remember the face of you, the face of silent

she came and… April 29, 2008

Filed under: goodnews,on diet,on project — giestha @ 12:15 pm

Hei yaaaah!! Pagi ini berbeda sekali, beranjak dari tempat tidur begitu mudahnya, ringan. Matahari tersenyum ramah, awan awan putih seolah melambai mengucap selamat pagi, dan hei! Bayanganku di cermin rias pun tersenyum dengan lebarnya!! And she said, “Morning cantiik!” [huehue, maklum its narsis time]

Masih terasa ringan, muncul ide cemerlang, hmm..spertinya ini adalah waktu yang tepat untuk mengukur berat badan, hehehe sapa tau ada kemajuan, soalnya lagi berasa kurus banget neh! Nggak percuma deh diet [setengah] ketat dan latihan senam 3 kali seminggu selama tiga minggu terakhir ini..

Hm..hm..kiri kanan kiri kanan kiri kanan, bola mata mengikuti gerak jarum timbangan, sambil berharap harap cemas…hmmmm…yaa berhenti, hehe, ternyata turun [cuma] sekilo, lumayan sih, yay!! This is a perfect morning!!

Hm..hm..jalan jalan di ruang tengah sampai juga di ruang makan. Wow. Teronggok dua potong brownies, hmm..spertinya enak, hmm..wanginyanya..aroma coklatnya.. Ah jangan, sayang sayang udah diet, udah turun tiga kilo [lima kilo lagi, duh!], jangan sampai dua onggokan brownies itu merusak program dietku, setangkup roti tawar di pagi hari. Iyaa, godaan si brownies lewaat! Yay! Pagi ini terlalu sempurna untuk dirusak si brownies. yes, this is a perfect morning!

I guess…sampai siang hari, senyum lebar masih tersungging, saat seorang tamu datang, senyuman ini masih saja tak mau lepas dari wajah manisku, hehe, aku sendiri terheran-heran, mimpi apa aku semalam sampai membuatku tersenyum terus seharian..
“eh, kakak.. Apa kabar? Cari ibu ya?”
“baik, iya, ada kan ibunya? Kabar kamu gimana?”
“ada ko, yuk duduk di dalam, alhamdulillah kak, baik baik ajah”
“ooh, syukurlah, kamu sekarang tambah gendut ya….”
“he?!!!”

GE-DU-BRAKK!!
Ya ya ya, she came and then, she ruined my day….

 

One Response to “she came and…”

  1. emmarene Says:

    Sabar… sabar… gw doain suatu saat nanti ada yang bilang kamu kurusan😛


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s