[this blog is not mine]

…a place to remember the face of you, the face of silent

she’s alive! she’s alive! April 20, 2008

Filed under: giestha days,goodnews — giestha @ 4:03 pm
Tags: , ,

Beberapa hari yang lalu sempet kaget saat mendengar gosip kalau song hye gyo meninggal. Sepertinya tidak mungkin, iyaah, tauu nggak ada yang nggak mungkin! Tapi teuteup aja nggak rela kalo artis korea paling cantik ini harus mati muda, apalagi gosip matinya karena jadi korban mal praktek. Duh, masa iya sih?!!

Karena penasaran banget, ya mulei deh nanya nanya ke mbah dukun gugel… iyah si mbah memang mujarab! Nggak salah kalau datang ke dukun yang satu ini, dijamin deh semua pertanyaan pasti dijawab, apalagi kalo keilangan😛 Hehe garing yah..

eh iya, kembali ke permasalahan. Ternyata dari hasil trawangan si mbah menunjukkan kalo si song masih idup tuh, sehat segar dan bugar😀 syukurlah…

Rupanya gosip ini memang sudah beredar di mana-mana. Hum..kok bisa ya? Ko tega banget ya yang nyebarin gosip ini, kurang kerjaan abizz… ah, bodo! yang penting Song masih tersenyum dengan manisnya🙂

Trus, jadi pengen nonton dvd deh, soalnya jadi inget kalo punya dvd pilem si Song yang belum ditonton, judulnya Hwang Jin Yi. Song menjadi pemeran utamanya. Hum..ceritanya sedih. Cerita sedih sepertinya memang sudah jadi spesialis si Song, soalnya wajah cantiknya memang cocok banget kalau disuruh sedih sambil menahan air mata. Apalagi kali ini pilemnya bercerita tentang kasih tak sampai, seorang perempuan bangsawan yang menjadi seorang kisaeng (geisha) karena ternyata dia hanyalah anak seorang budak, jatuh cinta pada seorang pemimpin perampok ala robin hood, Nomi (Yoo Ji Tae), dan endingnya mereka berdua dipisahkan oleh nasib. Nomi mati digantung, dan tinggallah si Jin Yi sendirian patah hati selamanya. Duuuhhh….tau gitu nggak nonton deeh….higs higs!  jadi seedih deh…😦

 

2 Responses to “she’s alive! she’s alive!”

  1. desi Says:

    song hye gyo………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    gw adalah penggemar yang sangat mengagumimu……..
    u koq cuantiq buanget sich???????????????????????????????????
    seandainya gw secantik u?????????????? (pengennya ??????????)

  2. nela Says:

    tega bangeet ya…………….yg nyebarin gosip………he…….he……….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s