[this blog is not mine]

…a place to remember the face of you, the face of silent

unwiling to move… April 6, 2008

Filed under: giestha days,on silly — giestha @ 1:29 pm

“Lagi apa?”

Lagi baca buku

“waahh rajin banget sih baca buku..hehehe”

Hah? He? Wah, baru kali ini dibilang rajin karena lagi baca buku. Masa iya sih baca buku tuh rajin? 😛 Padahal kan baca buku biar gak harus cape cape mikir mencari cari ada apa sih dengan dunia, padahal kan baca buku biar ga usah cape cape bergerak berpindah pindah tempat untuk menjadi tahu banyak tempat, padahal kan baca buku biar ga usah cape cape bertemu banyak orang untuk tahu cerita tentang banyak orang…

Padahal kan suka baca buku karena memang malas ajah…

[Hehehe atau tadi itu sindiran? Hehehe iya kali yaaa..hahaha dasar!]

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s