[this blog is not mine]

…a place to remember the face of you, the face of silent

the chair.. March 21, 2008

Filed under: giestha days,on project,on silly — giestha @ 1:52 pm
Tags:

“Kapan sih praktek?”

ah sering banget pertanyaan itu terucap. Bahkan melebihi rekor pertanyaan kapan nikah, hihihi…mo tau jawabnya?

“Belum ada kursi”😛

Ternyata oh ternyata…praktek itu gak mudah ya..memulai sendiri, punya ruang sendiri, alat-alat sendiri, dan yang terakhir, kursi sendiri..

Iyah, kursinya itu lhoh!!! Merknya buaaaanyaaak bangettt, mo yg nama indonesia asleh sampe nama bule bak ksatria pun ada, padahal spec-nya itu itu ajah, tapi harganya beda-beda, hehehe kisarannya dari 14 juta sampe 800juta!!! Hehehe wajarkan kalo binun?😀 secara budgetnya terbatas😛

Hahaa, kuliah malang melintang dari subuh hingga petang ternyata tetap butuh dana yang tidak sedikit untuk bisa mengamalkannya, dan yang terpenting kami tidak diajarkan cara memilih kursi yang baik, benar dan murah😀

Hehehe, atau memang gak gaul ajah? dasar bodoh ajah?!! Dasar Clueless!!

Ahhh..capek!!

[Pssst! Kursinya udah dapet lhoh….finally ‘The Chair’ I found you!]

 

2 Responses to “the chair..”

  1. mawi Says:

    wah, iya ya… coba kalo diitung2 investasi biaya sekolah kita dari TK, SD, SMP, SMA sampe kuliah, totalnya abis berapa ya?🙄 blom lagi kalo ada tambahan kayak beli kursi praktek, dll.😛 hmmm… kapan balik modalnya yaa?:mrgreen:
    800 juta mah mending buat beli rumah plus odyssey satu, cukup tuh…😆 😆 😆
    btw, selamat ya udah dapet kursinya! moga2 bisa cepet praktek!😉
    tapi jangan suka memaki2 diri sendiri lho… kata2 itu kan bisa jadi doa.:mrgreen: tapi moga2 gak terjadi deh.😉

  2. […] giestha days, sunny day — giestha @ 2:38 pm huufffh! akhirnyah, setelah jawaban “belum ada kursi” kemarin, sekarang kursi ajaib itu datang, dan mulai dirakit ditempel di lantai di calon […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s