[this blog is not mine]

…a place to remember the face of you, the face of silent

the chair.. March 21, 2008

Filed under: giestha days,on project,on silly — giestha @ 1:52 pm
Tags:

“Kapan sih praktek?”

ah sering banget pertanyaan itu terucap. Bahkan melebihi rekor pertanyaan kapan nikah, hihihi…mo tau jawabnya?

“Belum ada kursi” :-P

Ternyata oh ternyata…praktek itu gak mudah ya..memulai sendiri, punya ruang sendiri, alat-alat sendiri, dan yang terakhir, kursi sendiri..

Iyah, kursinya itu lhoh!!! Merknya buaaaanyaaak bangettt, mo yg nama indonesia asleh sampe nama bule bak ksatria pun ada, padahal spec-nya itu itu ajah, tapi harganya beda-beda, hehehe kisarannya dari 14 juta sampe 800juta!!! Hehehe wajarkan kalo binun? :-D secara budgetnya terbatas :-P

Hahaa, kuliah malang melintang dari subuh hingga petang ternyata tetap butuh dana yang tidak sedikit untuk bisa mengamalkannya, dan yang terpenting kami tidak diajarkan cara memilih kursi yang baik, benar dan murah :-D

Hehehe, atau memang gak gaul ajah? dasar bodoh ajah?!! Dasar Clueless!!

Ahhh..capek!!

[Pssst! Kursinya udah dapet lhoh....finally 'The Chair' I found you!]

 

goodbye.. March 20, 2008

Filed under: in pain — giestha @ 9:56 am
Tags:

… i know you well, I know your smell. I’ve been addicted to you. Goodbye my lover, goodbye my friend.

the long day is over my dear, misery no more…
the long day is over, forever sleep…

i miss you… miss you already…

rest in peace abu…

abuabu

 

the apple of my eye… March 19, 2008

Filed under: humming — giestha @ 5:33 am

katanya sih artinya bulatan mata atau bagian itamnya mata, memakai apel karena bentuk apel bulat yg hampir sempurna. tapi di inglish, dulu, apel, pohon apel dianggap satu simbol kesakralan.

Namun sekarang apple, apel, selain benar-benar enak dimakan, apple of my eye juga bisa berarti someone…

seperti someone dalam lagu dolores o’riordan…hmm, i like this song very much.

[remember..remember the face of you...na na na..i'll always wait for you]

 

deja vu… March 18, 2008

Filed under: on nothing — giestha @ 2:39 pm

koin-koin,

muffin,

suara itu…

seperti yang terulang…

selamanya terulang…

ataukah,

menghilang terulang…

….let it flow katanya…

[deja vu is the experience of feeling sure that one has witnessed or experienced a new situation previously (an individual feels as though an event has already happened or has repeated itself) ]

tapi, ini memang benar terulang…bukan sekedar deja vu atau paramnesia biasa.

 

cotton ball.. March 17, 2008

Filed under: on silly,the seven dwarfs — giestha @ 6:27 am
Tags:

cabi

ada yah…kapas ngunyah besi?

 

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.